TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Komedi Dibintangi Harris Dickinson, Terbaru Babygirl!

Babygirl tayang festival film Venice dan Toronto, lho

Babygirl (dok. A24/Babygirl)

Intinya Sih...

  • Harris Dickinson dikenal sebagai aktor Inggris setelah membintangi film drama Beach Rats (2017), berhasil menggaet banyak penggemar dan terakui bakatnya oleh para sineas ternama.
  • The King's Man (2021) adalah film komedi pertama yang dibintangi Harris Dickinson, menyajikan aksi dengan humor apik dan cerita segar di franchise Kingsman.
  • Tayang di festival film Venice dan Toronto, Babygirl (2024) akan menjanjikan plot segar dengan eksekusi drama anti-mainstream serta chemistry antara Harris Dickinson dengan Nicole Kidman.

Harris Dickinson dikenal sebagai aktor asal Inggris setelah membintangi film drama berjudul Beach Rats (2017). Ia berhasil menggaet banyak penggemar dan terakui bakatnya oleh para sineas ternama.

Selain eksis di film bergenre drama, rupanya Harris Dickinson juga terkenal ikonik dalam jajaran film bergenre komedi ia bintangi sepanjang kariernya. Ada banyak jajaran film komedi dibintangi Harris Dickinson dan mungkin salah satunya ada favorit kamu.

Tahun ini, ia juga kembali menghibur penggemarnya dengan rilisan film komedi romantis berjudul Babygirl (2024). Eits, tapi sebelum itu alangkah baiknya kamu kepoin dulu jajaran film komedi ia bintangi dalam artikel berikut ini, ya!

1. The King's Man (2021)

Menjadi film bergenre komedi pertama dibintangi Harris Dickinson, The King's Man (2021) menyajikan aksi dengan penuh humor apik. Selain itu, film garapan Matthew Vaughn satu ini menghadirkan cerita segar dan original di franchise Kingsman. 

Film satu ini juga dibintangi aktor kelas atas, yakni Ralph Fiennes hingga Matthew Goode. Mereka semua beradu chemistey dengan karakter yang diperankan Harris Dickinson.

Premisnya berkisah tentang sekelompok tiran dan pasukan kriminal terburuk di dunia, berusaha untuk melakukan perang demi memusnahkan banyak orang. Selain itu, salah satu dari mereka harus berpacu dengan waktu.

2. Triangle of Sadness (2022)

Mendapat penghargaan Palm D'or di festival film Cannes, Triangle of Sadness (2022) menyuguhkan karakter penuh satir dari Harris Dickinson. Film bergenre komedi hitam arahan Ruben Ostlund satu ini berhasil memberikan usungan segar dalam perfilman modern.

Selain itu, film satu ini membawa satir pedas dan relevan sehingga disukai oleh banyak kritikus dan filmnya juga dibintangi oleh Charlbi Dean hingga Woody Harrelson.

Premisnya berkisah tentang sekelompok selebriti dan model melakukan pelayaran di sebuah yacht mewah. Keadaan menjadi gempar saat adanya badai dan membuat mabuk kapal hingga mereka berakhir terdampar di sebuah pulau.

Baca Juga: 5 Film Nadya Arina di Netflix, ada Horor hingga Romansa

3. See How They Run (2022)

Jika kamu pencinta film komedi misteri dan dibintangi oleh Harris Dickinson, maka wajib nonton See How They Run (2022). Film arahan Tom George satu ini mengusung konseo whodunnit dengan latar noir, sehingga membuat penontonnya berasa nostalgia.

Selain itu, film satu ini dibintangi oleh Saoirse Ronan hingga Sam Rockwell dan berhasil menyajikan penampilan apik yang mencuri antusias penonton. Premisnya berkisah tentang seorang detektif dan perempuan awam mulai berusaha mengungkap misteri pembunuhan di sebuah set film. Keduanya saling melengkapi investigasi dan berakhir penuh teka-teki.

4. Scrapper (2023)

Aktingnya terakui oleh para sineas dan sinefil, Harris Dickinson tampil totalitas dalam Scrapper (2023). Film komedi berbalut drama slice-of-life satu ini membawa konflik penuh makna dengan naskah apik, sehingga sukses tersampaikan visi utama dari Charlotte Regan. Selain itu, film satu ini menyuguhkan chemistry kental Harris Dickinson dengan Lola Campbell, lho.

Premisnya berkisah tentang seorang remaja yang hidup sendirian dan menikmati keadaan itu. Suatu ketika sang ayah muncul tiba-tiba dan membuat keadaan berubah, secara terpaksa ia harus memghadapi kenyataan hidup yang pahit dan tak terduga.

Verified Writer

Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya