Comscore Tracker

Skuter Listrik Xiaomi Ninebot C30, Desain Unyu, Harga Rp 7 Jutaan

Lebih murah dibanding sepeda gunung kelas menengah

Xiaomi, baru saja merilis skuter imut dan unik bertenaga listrik. Skuter itu diberi nama Ninebot C30. Sepeda listrik berdesain lucu ini kabarnya hanya dibanderol sekitar Rp7 jutaan.

Sepertinya skuter imut ini bisa jadi alternatif pengganti sepeda, ya. Apalagi buat kamu yang punya masalah di dengkul karena keletihan saat gowes.

1. Ninebot C30 bisa melaju hingga 24 kpj

Skuter Listrik Xiaomi Ninebot C30, Desain Unyu, Harga Rp 7 Jutaancincodias.elpais.com

Ninebot C30 dirancang agar siapa saja bisa mengendarainya dengan mudah. Bahkan bagi mereka yang tidak memiliki lisensi berkendara dari pihak berwajib setempat.

Karenanya, kecepatan maksimal yang dimiliki Ninebot C30 ini terbatas hanya sampai 24 kpj saja. Untuk torsinya sendiri adalah 40 Nm. Spesifikasi ini sudah sangat cukup untuk berwara-wiri di jalanan perkotaan.

2. Sekali isi baterai bisa tempuh 33 km

Skuter Listrik Xiaomi Ninebot C30, Desain Unyu, Harga Rp 7 Jutaandrivespark.com/

Baterai Ninebot C30 bisa menempuh 33 km untuk sekali pengisian. Cara pengisian baterainya bisa dilakukan dengan melepaskan baterai dari unitnya. Benar-benar mudah dan praktis. Tapi belum ada informasi apakah Xiaomi akan membawa skuter listrik lucu ini ke Indonesia. 

3. Harganya Rp7 jutaan

Skuter Listrik Xiaomi Ninebot C30, Desain Unyu, Harga Rp 7 Jutaanpropakistani.pk

Harga skuter listrik berdesain lucu ini dibanderol 3.599 RMB atau setara Rp7,4 juta. Tentunya harga ini relatif lebih murah dibanding harga sepeda gunung kelas menengah yang harga jualnya sekitar Rp8-11 juta.

Xiaomi juga membuat beberapa saudara untuk mendampingi Ninebot C30. Mereka adalah C40, C60, dan C80. Masing-masing modelnya memiliki tenaga dan harga berbeda-beda. Gimana tertarik, ga?

https://www.idntimes.com/automotive/motorbike/meiska-irena-pramudhita-1/xiaomi-luncurkan-skuter-listrik-imut-ninebot-c30-bisa-digowes-lho

Baca Juga: Yuk! Intip Lucunya Skuter Listrik Benelli, Bakal Dirilis di GIIAS 2020

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya